banner pilkada 2024

Sedan Tata Terbakar di Pasuruan, Sopir dan Penumpang Selamat

Mobil sedan Tata GZX yang isinya empat orang terbakar di Jalan Raya Bangil-Pandaan, tepatnya di Desa Kenep, Beji, Pasuruan.

Pasuruan Mobil sedan Tata GZX yang isinya empat orang terbakar di Jalan Raya Bangil-Pandaan, tepatnya di Desa Kenep, Beji, Pasuruan. Mobilnya kebakar habis di bagian depan, tapi sopir dan tiga penumpang berhasil selamat.

Kejadian ini bermula saat mobil dengan nopol L 1838 HO yang dikemudikan oleh Zulkifli (42), warga Beji, jalan dari arah Bangil menuju Pandaan pada Minggu (16/6/2024) sekitar pukul 20.00 WIB. Sampai di lokasi, mobil ini sempat mogok tiga kali.

“Pengemudi lalu menepikan mobil, dan dicoba untuk distarter ulang. Namun di kap mesin tiba-tiba terdengar suara ledakan kecil disertai dengan munculnya api,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Kunaefi.

Para penumpang langsung keluar dari mobil. Api kemudian membesar. “Pengemudi menghubungi pemadam kebakaran,” lanjut Kunaefi.

15 menit kemudian, mobil Damkar Pemkab Pasuruan tiba di TKP. Petugas langsung memadamkan api. Pukul 20.30 WIB, mobil berhasil dipadamkan. Bagian depan mobil hangus terbakar dan secara keseluruhan penumpang dalam keadaan selamat.

“Kendaraan yang terbakar diderek untuk dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polsek Beji,” pungkasnya.

Baca Juga
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Jurnalistik Berkualitas Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!