banner pilkada 2024
banner hut ri

Rawon Nguling Malang: Kenikmatan Kuliner Khas Kota Malang yang Tak Tergantikan

Malang – Siaraneers, jika kamu adalah seorang pecinta kuliner, khususnya makanan khas Kota Malang, maka kamu wajib mencicipi kelezatan Rawon Nguling Malang.

Rawon ini bukan sekadar makanan, tetapi juga bagian dari warisan kulinernya. Artikel ini akan membawa kamu dalam perjalanan menggugah selera ke dalam dunia Rawon Nguling Malang yang begitu menggoda.

Kelezatan Rawon Nguling Malang

Rawon Nguling Malang telah menjadi bagian dari keseharian warga sejak tahun 1942. Dengan rasa yang tak tertandingi dan harga yang terjangkau, tidak heran jika makanan ini masih mendapat tempat di hati banyak orang.

Rawon ini memanjakan lidah Siaraneers dengan ciri khas berkuah hitam pekat, berisi potongan daging sapi yang begitu empuk. Pengalaman ini akan membuatmu tak sabar untuk kembali.

Pendamping yang Pas

Pemesanan Rawon belum sempurna jika kamu belum memilih minuman yang pas. Depot Rawon Nguling Malang menawarkan pilihan minuman yang segar, seperti dawet dan teh hangat. Keduanya adalah pendamping ideal untuk hidangan ini, terutama saat cuaca Kota Malang yang terkenal dingin.

Pelengkap yang Beragam

Seperti halnya Rawon pada umumnya, Rawon Nguling ini disajikan dengan pelengkap yang menggugah selera.

Ada toge, sambal, dan berbagai lauk pauk yang bisa kamu pilih sesuai selera. Pilihan lauk pauk ini termasuk tempe, limpa, empal, pepes tongkol, pepes tahu, dan masih banyak lagi.

Variasi Menu Lainnya

Namun, di Depot Rawon Nguling Malang, kamu tak hanya bisa menikmati Rawon saja. Terdapat beragam jenis makanan lain yang tersedia, seperti nasi pecel, nasi lodeh, dan nasi campur. Kamu punya banyak pilihan untuk memanjakan lidahmu.

Harga yang Ramah di Kantong

Harga Rawon Nguling Malang sangat terjangkau, mulai dari Rp 22.000 sampai Rp 55.000 per porsi. Daftar menu yang komplit dibagi menjadi tiga kategori: Menu Makanan, Menu Lauk Pauk, dan Menu Minuman. Semua ini dirancang untuk memenuhi keinginan kulinermu.

Lokasi Strategis

Depot ini terletak di alamat yang strategis, Jalan Zainul Arifin No. 62, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Dengan lokasinya yang tidak jauh dari pusat perbelanjaan dan Malang Plaza, kamu bisa dengan mudah menemukan tempat ini.

Jam Operasional

Depot Rawon Nguling Malang buka mulai pukul 07.00 hingga pukul 15.30. Pastikan kamu datang tepat waktu untuk merasakan kenikmatan kuliner khas Kota Malang ini.

Sekarang, Siaraneers, kamu telah menemukan destinasi kuliner yang sempurna di Kota Malang. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Rawon Nguling Malang yang lezat ini. Selamat menikmati!

Baca Juga
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Jurnalistik Berkualitas Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!