banner pilkada 2024
banner hut ri

Eks Striker Timnas U-23 Gabung Gresik United untuk Perkuat Lini Depan

Gresik United

Gresik – Gresik United mengumumkan perekrutan pemain terbarunya yang kali ini merupakan mantan striker Timnas U-23, yaitu Muhammad Ridwan.

Laskar Joko Tingkir, demikian julukan klub tersebut, mengumumkan bahwa Ridwan direkrut dari Persik Kediri. Pemain asal Kendal, Jawa Tengah ini diharapkan akan mempertajam lini depan tim setelah sebelumnya berhasil mengontrak Samsul Arif.

Ridwan pun memiliki ambisi besar setelah resmi berseragam Gresik United, yaitu mengangkat tim tersebut ke Liga 1, kasta tertinggi sepak bola tanah air. Dalam tim, Ridwan akan mengenakan nomor punggung 17.

“Saya lebih memilih Gresik United karena tim ini berkomitmen lebih serius dan memiliki target untuk naik ke Liga 1,” kata Ridwan pada Selasa (25/7/2023).

Ridwan juga berharap dapat dengan cepat beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya. “Setelah resmi bergabung dengan Gresik United, saya berharap bisa langsung beradaptasi dengan rekan-rekan di tim,” imbuhnya.

Manager Gresik United, Harris Bahasuan, mengatakan bahwa setelah tanda tangan kontrak, Ridwan akan segera menjalani training center (TC) bersama pemain lainnya di ARG Field Polbangtan Lawang, Kabupaten Malang. “Harapannya besok sudah bisa langsung beradaptasi dengan tim,” ujar Harris.

Baca Juga
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Jurnalistik Berkualitas Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!