banner pilkada 2024

Tragis! Kecelakaan di Bogor: Fortuner vs Ayla, Satu Orang Tewas di Tempat

Ilustrasi kecelakaan (sumber: istimewa).

BogorKecelakaan di Bogor, tepatnya di Jalan Pajajaran, Kota Bogor kembali terjadi. Dua mobil, yaitu Toyota Fortuner dan Daihatsu Ayla, terlibat dalam kecelakaan yang mengakibatkan satu orang tewas.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Ardi Wibowo menjelaskan, kejadian kecelakaan di Bogor itu terjadi pada Selasa (9/7/2024) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, Toyota Fortuner sedang melaju dari arah Tugu Kujang menuju Warung Jambu.

“Di Simpang Kopi Tugoh, tiba-tiba dari arah Warung Jambu datang Daihatsu Ayla yang berbelok hendak berputar arah menuju arah Warung Jambu,” kata Ardi, Rabu (10/7/2024).

Diduga, Daihatsu Ayla menerobos lampu lalu lintas di Simpang Kopi Tugoh sehingga tertabrak Fortuner. Akibatnya, pengemudi Ayla tewas.

Pengemudi Ayla meninggal dunia dalam perjalanan ke RS PMI,” ujar Ardi.

Sementara itu, pengemudi Fortuner mengalami syok. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

FAQ (Pertanyaan Umum)

Apa yang terjadi di Jalan Pajajaran, Kota Bogor? Terjadi kecelakaan antara Toyota Fortuner dan Daihatsu Ayla yang mengakibatkan satu orang tewas.

Kapan kecelakaan itu terjadi? Kecelakaan terjadi pada Selasa (9/7/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Apa penyebab kecelakaan tersebut? Diduga Daihatsu Ayla menerobos lampu lalu lintas di Simpang Kopi Tugoh sehingga tertabrak Fortuner.

Siapa yang meninggal dalam kecelakaan tersebut? Pengemudi Daihatsu Ayla tewas dalam perjalanan ke RS PMI.

Apa yang terjadi dengan pengemudi Fortuner? Pengemudi Fortuner mengalami syok tetapi tidak dilaporkan mengalami cedera serius.

Baca Juga
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Jurnalistik Berkualitas Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!