banner pilkada 2024
banner hut ri

Jadwal Indonesia Vs Taiwan di Asian Games 2023

Jakarta – Pertandingan Indonesia Vs Taiwan di Asian Games 2023  dijadwalkan akan berlangsung besok sore.

Indonesia sukses melewati laga pembuka Asian Games 2023 dengan sempurna. Di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri, tim ini berhasil mengalahkan Kirgistan dengan skor akhir 2-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, Ramai Rumakiek mencetak gol pertama untuk Indonesia, sementara gol kedua Tim Merah-Putih dicetak oleh Hugo Samir.

Taiwan akan menjadi lawan berikutnya yang dihadapi oleh Indonesia pada pertandingan kedua mereka. Laga ini juga akan digelar di Zhejiang Normal University East Stadium.

Pada Kamis (21/9/2023) pukul 15.00 WIB, Indonesia harus meraih tiga poin dari pertandingan melawan Taiwan untuk memastikan langkah mereka menuju babak berikutnya. Sebelumnya, Taiwan mengalami kekalahan dengan skor 0-2 dari Korea Utara dalam pertandingan sebelumnya.

Untuk menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya, Taiwan juga membutuhkan kemenangan saat menghadapi Indonesia. Oleh karena itu, pertandingan ini diantisipasi akan berlangsung sengit.

Tantangan lain yang dihadapi oleh Indonesia adalah waktu pemulihan yang singkat, hanya dua hari. Ini membuat mereka harus mempertimbangkan dengan bijak pemilihan pemain.

Namun, Indonesia memiliki rekam jejak yang mengesankan melawan Taiwan. Dalam pertandingan terakhir, Garuda Muda berhasil mengalahkan Taiwan dengan skor 4-0 dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Beberapa pemain andalan seperti Ernando Ari dan Rizky Ridho juga masuk dalam skuad Indonesia untuk ajang ini.

Berikut adalah jadwal pertandingan Asian Games 2023:

  • Indonesia vs. Taiwan
  • Lokasi: Zhejiang Normal University East Stadium
  • Hari: Kamis (21/9)
  • Waktu: Pukul 15.00 WIB

Baca Juga
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Jurnalistik Berkualitas Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!