banner pilkada 2024

Kantor BNI Kendal Kebakaran, Nih Tanggapan Manajemen

Petugas Damkar Kendal saat berusaha membuka pintu baja kantor BNI Kendal

Kendal Senin petang (17/6/2024), sekitar pukul 18.00 WIB, kantor BNI Kendal di Jalan Pemuda, Kota Kendal, mendadak terbakar! Beredar kabar kalau asap tebal memenuhi kawasan tersebut. Gak lama, beberapa mobil pemadam kebakaran langsung meluncur ke TKP buat mengatasi si jago merah.

BNI Kantor Wilayah 05 Semarang, yang bertanggung jawab atas wilayah itu, akhirnya buka suara lewat Pemimpin mereka, I Gusti Nyoman Dharma Putra, pada Selasa (18/6/2024).

“Kami sangat prihatin dan minta maaf banget atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat kebakaran di KC Kendal,” ujar Gusti.

Dia juga gak lupa ngucapin terima kasih sebesar-besarnya kepada Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kendal, pihak berwajib, dan semua pihak yang terlibat dalam penanganan kebakaran itu.

Yang bikin lega, gak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pak Gusti juga memastikan data nasabah, dokumen penting, dan dana di kantor cabang tetap aman. Sementara, penyebab kebakaran masih dalam proses investigasi pihak berwajib.

BNI berkomitmen buat meminimalisir dampak dari kejadian ini dan segera mengembalikan layanan kepada nasabah.

“Untuk transaksi nasabah seperti setoran, penarikan, transfer, pembayaran, dan kebutuhan transaksi perbankan lainnya, pada Rabu, 19 Juni 2024, kami akan siagakan layanan BNI O-Branch di halaman parkir Kantor Cabang Kendal,” jelasnya.

Nasabah juga bisa bertransaksi di outlet BNI terdekat seperti di KCP Kaliwungu, KCP Pegandon, dan KCP Weleri. Selain itu, mesin ATM, BNI Mobile Banking, Agen46, dan layanan e-banking lainnya tetap bisa digunakan buat transaksi.

“Sebagai bentuk komitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, kami akan terus memantau kondisi dan perkembangan pasca kebakaran dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi,” tutup Pak Gusti.

Baca Juga
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Jurnalistik Berkualitas Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!