banner pilkada 2024

Bruno Mars di Malaysia Kena Boikot, Indonesia Tetap Hype! Kok Bisa?

Bruno Mars di Malaysia Kena Boikot, Indonesia Tetap Hype! Kok Bisa?

Jakarta – Kabar mengejutkan dari konser Bruno Mars di Malaysia! Konsernya lagi rame banget karena kena boikot dari gerakan BDS (Boycott, Divestment, Sanctions).

Bruno Mars bakal gelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia, tanggal 17 September 2024. Tapi, pemboikotan ini gara-gara dia secara terang-terangan dukung Israel pas konser di Tel Aviv, 4 Oktober 2023.

Salah satu netizen asal Indonesia bilang salut banget sama tindakan warga Malaysia. “Wst Respect banget sama warga Malay yang langsung boik0t Bruno Mars karena dia terang-terangan zionist,” tulis akun X @westenthu, Sabtu (29/6/2024).

Konser Bruno Mars di Malaysia di Boikot, Indonesia Tetap Hype! Kok Bisa?

Beda sama di Indonesia, yang malah disambut antusiasme dan positif. Seperti yang kita tahu, Bruno Mars juga bakal gelar konser di Indonesia tanggal 13-14 September 2024. Tiket presale-nya ludes terjual dalam hitungan jam. Malah, jadwal konsernya ditambah jadi 3 hari!

“Di Indo malah pada rame nge-hype, padahal kemarin boik0t band yang kolab sama Sbux cepet banget,” kata akun @westenthu.

Netizen Indonesia Serukan Boikot Juga!

Cuitan itu langsung dapet dukungan dari netizen Indonesia. Banyak yang setuju kalau masyarakat juga harus boikot konser penyanyi asal Amerika Serikat ini.

“Ttap boikot, plis pake hati pake otak Palestina masih di bantai uang yang lu bayar buat nonton konser itu juga dipake buat bunuh anak2 di sana, ayok sama2 kita cegah penjajahan dimulai dari hal kecil, bukankah kita sama2 ingin masa depan yang aman buat anak cucu kita nanti,” tulis akun @its***.

“Harusnya yang ini juga diboikot, tp fokusnya malah produk-produk sbux, kfc, mcd,” kata @ddr***.

“Daftar boikot orang indo cuman starbucks, mcd, kfc, sisanya engga,” ujar @zul***.

FAQs

Q: Kenapa Bruno Mars kena boikot di Malaysia? A: Karena dia secara terang-terangan dukung Israel pas konser di Tel Aviv.

Q: Kapan konser Bruno Mars di Indonesia? A: Tanggal 13-14 September 2024, tapi jadwalnya ditambah jadi 3 hari karena tiket presale-nya ludes terjual dalam hitungan jam.

Q: Apa pendapat netizen Indonesia soal boikot Bruno Mars? A: Banyak yang setuju dan menyerukan agar masyarakat juga boikot konsernya di Indonesia.

Baca Juga
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Jurnalistik Berkualitas Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!