banner pilkada 2024
banner hut ri

Pengakuan Busquets: Messi Sempat Ingin Kembali ke Barcelona

Marco Bello

Jakarta – Sergio Busquets menyatakan kegembiraannya atas kesempatan dapat bermain bersama Lionel Messi di Inter Miami. Namun, Busquets mengungkapkan bahwa Messi sempat meragukan keputusannya untuk kembali ke Barcelona.

Sergio Busquets, Lionel Messi, dan Jordi Alba akan bersatu kembali di Inter Miami untuk berkompetisi di MLS, Liga Sepakbola Amerika Serikat, dan bersama-sama mencoba mencatatkan sejarah baru setelah sebelumnya meraih berbagai gelar prestisius sebagai bagian dari tim utama Barcelona.

Menurut laporan dari ESPN, Sergio Busquets mengungkapkan bahwa dirinya menerima tawaran dari Inter Miami sebelum Lionel Messi. Keduanya akhirnya setuju untuk bergabung dengan klub tersebut.

“Saya sudah berbicara dengan Inter Miami sebelum Leo (panggilan untuk Messi). Kami berdua sudah mantap dengan pilihan kami,” jelas Busquets.

Busquets juga mengakui bahwa dirinya lebih mudah menerima tawaran dari Inter Miami, sementara Lionel Messi sempat mempertimbangkan kembali untuk kembali ke Barcelona.

“Mungkin Leo memiliki beberapa keraguan karena ada kemungkinan untuk kembali ke Barca, tapi akhirnya, semua orang memiliki keputusannya sendiri,” paparnya.

“Saya memilih untuk bergabung dengan Inter Miami juga karena Messi akan berada di sana,” tambahnya.

Beberapa waktu sebelumnya, Lionel Messi secara terbuka berbicara tentang keputusannya untuk bergabung dengan MLS. Messi menyatakan bahwa ia ingin menjauh dari sorotan kamera dan Eropa karena gagal untuk kembali ke Barcelona, serta ingin lebih fokus pada keluarganya.

Baca Juga
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Jurnalistik Berkualitas Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!