banner pilkada 2024

Gara-Gara Cedera, Nikola Vlasic Dicoret dari Timnas Kroasia di Euro 2024

Gelandang Kroasia Nikola Vlasic mengalami cedera.

Jakarta – Timnas Kroasia terpaksa harus bilang bye-bye ke Nikola Vlasic buat Piala Eropa 2024. Gelandang Torino yang baru aja umur 26 itu kena cedera robek otot paha waktu lagi latihan di Jerman.

“Nikola udah berjuang keras buat bantu tim di Euro 2024. Dia bagian penting dari skuad kita,” kata pelatih Kroasia Zlatko Dalic, kayak yang dilaporin AFP, Selasa (18/6).

“Cedera kedua ini bener-bener bikin kita sedih. Saya cuma bisa bilang terima kasih ke Nikola atas usaha kerasnya dan berharap dia cepat pulih,” tambah Dalic.

Vlasic yang pernah main buat West Ham dan Everton ngerasa “sangat menyesal” harus cabut dari kamp latihan gara-gara cedera ini.

“Saya udah ngelakuin segala cara buat siap-siap. Saya percaya sama tim ini dan yakin mereka bakal sukses. Saya bakal jadi pendukung setia mereka,” kata Vlasic.

Kroasia sekarang butuh banget menang di laga kedua Piala Eropa 2024 lawan Albania hari Rabu malam, abis kalah telak 0-3 dari Spanyol di laga pembuka Grup B. Selanjutnya, Kroasia bakal ketemu sama Italia di laga terakhir fase grup.

Baca Juga
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Jurnalistik Berkualitas Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!