banner pilkada 2024
banner hut ri

Video Pengakuan Perempuan sebagai Korban Pencabulan Gus Samsudin Beredar di TikTok

BLITAR – Video pengakuan perempuan sebagai korban pencabulan Gus Samsudin beredar di TikTok pada Senin (1/8/2022). Ia mengaku kejadian sudah berulang dua kali.

Video milik akun @analisaviral itu tak lama beredar, karena kabarnya mengalami penangguhan. Saat dicek tim HarianNews, saat sore hari masih ada, namun saat dicek lagi pukul 20.00 WIB kemarin, video itu sudah tidak ada.

Dalam video itu memperlihatkan perempuan berambut panjang, wajahnya ditutup, dan foto Gus Samsudin. Terjadi percakapan dalam video itu.

Sang perempuan mengaku pernah menjadi korban pencabulan Gus Samsudin pada Mei lalu. Dia menyebut pernah berhubungan intim dengan Gus Samsudin. Tujuannya biar ritualnya manjur.

“Dulu saya tu tinggal di Blitar. Terus kenal Gus Samsudin juga di Blitar. Saya disuruh masuk pak, terus Gus Samsudin menyusul. Lalu tiba-tiba ya saya begitu sama dia. Dia bilangnya ya buat ritual, biar mandi (manjur),” demikian ujar perempuan itu, dikutip dari DetikNews.

“Ya menyesal pak, saya kan sudah terlanjur percaya. Jadi enggak ada pikiran ke mana-mana gitu. Janjinya jodohnya mau deket pak. Bulan Mei, udah dua kali,” sambung perempuan itu.

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Tika Pusvitasari saat dikonfirmasi menyatakan, belum menerima laporan ini. “Belum ada laporan terkait itu (dugaan pencabulan),” kata Tika singkat. (RyMr)

 

Baca Juga
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Jurnalistik Berkualitas Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!