banner pilkada 2024
banner hut ri

Pengakuan Sandiaga Uno ketika PPP Jadi Pilihan Pertamanya

Sandiaga Uno mengakui PPP sebagai pilihan pertamanya

Surabaya – Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa PPP adalah cinta pertamanya.

Saat memberikan arahan pemenangan Pemilu 2024 di DPW PPP Jatim, Sandiaga bercerita bahwa PPP adalah partai yang pertama kali ia coblos saat mendapat hak pilih dalam Pemilu puluhan tahun yang lalu.

Sabtu (15/7/2023), Sandiaga menyampaikan bahwa setelah lebih dari 10 tahun berkecimpung di dunia politik, ia akhirnya bergabung dengan PPP.

Dia berharap PPP dapat menggunakan posisi strategis untuk meningkatkan suara dan kursi pada Pemilu 2024, terutama di Jatim yang dianggap sebagai provinsi kunci dalam penentuan kemenangan Pilpres.

Sandiaga menambahkan bahwa mereka harus bekerja keras untuk meraih kemenangan tersebut.

Mujahid Ansori, Wakil Ketua DPW PPP Jatim, menyatakan bahwa bergabungnya Sandiaga dengan PPP adalah berkah dan mengibaratkannya sebagai peluru tajam yang dapat membuat lawan kocar-kacir.

Ansori bangga dengan kehadiran Sandiaga dan berharap mereka dapat memanfaatkannya dengan baik untuk meraih suara dan kursi yang banyak pada Pemilu 2024.

Baca Juga
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Jurnalistik Berkualitas Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!