banner pilkada 2024
banner hut ri

Laga Arema FC di Bulan September, Simak Jadwalnya!

Logo Arema FC

Malang – Arema FC akhirnya menebar keceriaan di bumi sepakbola. Setelah merangkai deretan pertandingan tak berbuah kemenangan sebanyak 9 kali, Singo Edan meraih kemenangan gemilang melawan Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0.

Ini merupakan pencapaian gemilang setelah perjuangan panjang di bulan Agustus yang berakhir dengan apik.

Bukan hanya itu, Arema FC telah menetapkan langkah kuat untuk bulan September yang penuh tantangan. Di depan mata, laga-laga menantang telah menunggu, termasuk derbi penuh gengsi dalam deretan jadwal panas.

Langkah awal Arema FC di bulan September akan menjadi ujian sesungguhnya. Menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia, pasukan Singo Edan siap beraksi di Stadion Patriot Chandra Bhaga pada Jumat (1/9/2023), pukul 19.00 WIB.

Tiga poin menjadi target suci dalam pertandingan ini, sekaligus memperkokoh posisi mereka di papan atas.

Namun, pekan berikutnya tidak kalah menggairahkan. Persita Tangerang akan bertandang ke kandang Arema FC pada Sabtu (16/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Performa buruk Persita yang belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya menjadi peluang emas bagi Arema FC untuk mengamankan poin penuh.

Tetapi highlight sejati datang di pertengahan bulan ini. Sabtu (23/9/2023), catatan klasik di dunia sepakbola, derbi Jatim, akan mempertemukan Arema FC dengan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, pukul 15.00 WIB.

Sejarah panjang dan persaingan sengit antara kedua tim akan menghangatkan pertandingan ini, di mana suporter setia akan menyaksikan momen tak terlupakan.

Dan bukan akhir kisah yang meriah. Arema FC akan menutup bulan September dengan menjamu PSS Sleman di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (30/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Seperti sinar matahari yang tak kenal redup, Arema FC berharap cemerlang di akhir bulan ini.

Jadwal Arema FC di Bulan September 2023:

  • Jumat, 1 September 2023: Bhayangkara Presisi Indonesia vs Arema FC  (Kick-off: 19.00 WIB)
  • Sabtu, 16 September 2023: Arema FC vs Persita Tangerang (Kick-off: 15.00 WIB)
  • Sabtu, 23 September 2023:  Persebaya Surabaya vs Arema FC  (Kick-off: 15.00 WIB)
  • Sabtu, 30 September 2023: Arema FC vs PSS Sleman (Kick-off: 15.00 WIB)

Baca Juga
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Jurnalistik Berkualitas Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!