banner pilkada 2024

Cara Nonton Drakor di Viu Indonesia Gratis

Viu (sumber: istimewa)

Jakarta Menonton drakor dan film terbaru kini semakin mudah dengan adanya platform streaming seperti Viu. Apalagi, kamu bisa menikmati berbagai tayangan drakor di Viu Indonesia secara gratis. Bagaimana caranya? Simak artikel ini untuk mendapatkan panduan lengkap!

Apa itu Viu?

Viu adalah platform streaming yang menyediakan berbagai tayangan menarik dari Asia, termasuk drama Korea, drama Jepang, drama Thailand, dan film-film terbaru. Viu menawarkan dua jenis layanan: gratis dan berlangganan. Layanan gratis memungkinkan kamu untuk menonton banyak konten dengan iklan, sementara layanan berlangganan memberikan akses penuh tanpa iklan.

Cara Nonton Gratis di Viu Indonesia

Untuk menonton viu gratis di Indonesia, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh Aplikasi Viu: Aplikasi Viu tersedia di Google Play Store dan App Store. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis.
  2. Daftar atau Login: Jika kamu belum memiliki akun Viu, kamu bisa mendaftar dengan menggunakan email atau akun media sosial. Jika sudah memiliki akun, langsung saja login.
  3. Cari Konten Gratis: Setelah masuk, kamu bisa mencari konten yang bisa ditonton secara gratis. Biasanya, konten gratis memiliki tanda khusus.
  4. Tonton dan Nikmati: Klik pada konten yang ingin ditonton dan nikmati tayangan drakor di Viu atau film di Viu secara gratis.

Daftar Film dan Drakor Terbaru di Viu

Viu selalu memperbarui daftar film dan drama yang tersedia. Berikut ini beberapa drakor di Viu terbaru dan film di Viu terbaru yang bisa kamu nikmati:

JudulKategoriTersedia Gratis
Taxi DriverDrama KoreaYa
W Two WorldsDrama KoreaYa
Sweet HomeDrama KoreaTidak
VincenzoDrama KoreaTidak
True BeautyDrama KoreaYa
AliceDrama KoreaYa
MouseDrama KoreaTidak
My Roommate is a GumihoDrama KoreaYa

Cara Menonton Film dan Drakor di Viu

Jika kamu ingin mengetahui cara nonton film di Viu atau drakor di Viu, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Aplikasi Viu: Pastikan kamu sudah mengunduh dan login di aplikasi Viu.
  2. Cari Judul yang Diinginkan: Gunakan fitur pencarian untuk menemukan film atau drama yang ingin ditonton.
  3. Pilih Episode atau Film: Klik pada judul yang diinginkan, kemudian pilih episode jika menonton drama.
  4. Klik Play: Tekan tombol play untuk mulai menonton.

Keuntungan Menggunakan Viu

Menonton di Viu memiliki banyak keuntungan, terutama jika kamu penggemar drama dan film Asia. Beberapa keuntungannya antara lain:

  • Subtitel Bahasa Indonesia: Semua konten di Viu dilengkapi dengan subtitel Bahasa Indonesia.
  • Update Cepat: Drama dan film terbaru selalu diperbarui dengan cepat di Viu.
  • Pilihan Konten Beragam: Selain drama Korea, Viu juga menawarkan drama Jepang, Thailand, dan berbagai film Asia lainnya.

Viu Gratis vs Berlangganan

Meskipun Viu menawarkan layanan gratis, ada beberapa perbedaan dengan layanan berlangganan. Berikut tabel perbandingannya:

FiturViu GratisViu Berlangganan
IklanYaTidak
Akses KontenTerbatasPenuh
Episode TerbaruTertundaLangsung
Kualitas VideoSDHD

Pertanyaan Umum tentang Viu

1. Apakah Viu menyediakan drama Korea terbaru? Ya, Viu selalu memperbarui koleksi drakor terbaru di Viu. Kamu bisa menemukan berbagai judul menarik yang baru saja tayang di Korea.

2. Bagaimana cara mendaftar di Viu? Kamu bisa mendaftar di Viu menggunakan email atau akun media sosial seperti Facebook atau Google.

3. Apakah semua konten drakor di Viu bisa ditonton gratis? Tidak, beberapa konten hanya tersedia untuk pengguna berlangganan. Namun, ada banyak drakor gratis di Viu dan film drama Korea Viu yang bisa ditonton tanpa biaya.

4. Apa saja judul drama Korea populer di Viu? Beberapa judul populer di Viu antara lain Taxi Driver, W Two Worlds, dan Vincenzo.

Viu adalah pilihan terbaik bagi kamu yang ingin menonton drakor di Viu atau film di Viu secara gratis. Dengan berbagai pilihan konten menarik dan update cepat, Viu menjadi platform favorit bagi pecinta drama dan film Asia. Jadi, tunggu apa lagi? Daftar Viu sekarang dan nikmati berbagai tayangan seru langsung dari ponselmu!

Baca Juga
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Jurnalistik Berkualitas Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!